TIPS MEMBELI RUMAH MANADO | 085240557715


Berikut ini kami bagikan sedikit tips membeli Rumah Di Manado

Ketahui Rumah Seperti Apa Yang Anda Inginkan.
Sebelum mencari rumah yang anda inginkan perlu ditentukan terlebih dahulu spesifikasi rumah yang menjadi kebutuhan anda. Misalnya jumlah kamarnya berapa, apakah perlu ada garasi untuk mobil, ketersediaan taman, Lokasi Rumah, dll. Semua rincian itu anda akan mempermudah AGEN PROPERTI anda untuk menyediakan daftar RUMAH MANADO yang sesuai kebutuhan anda.  

Ketahui HARGA RUMAH Yang Anda Inginkan
Setelah menentukan spesifikasi rumah kebutuhan anda, selanjutnya hubungi AGEN PROPERTI MANADO dan tanyakan harganya. Jika cocok dengan anggaran yang anda siapkan, carilah waktu untuk mengunjungi calon rumah anda.

Tentukan Cara pembayaran yang anda inginkan
Hal ini tidak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Ada 2 cara yang lazim digunakan untuk Membeli Rumah Manado yaitu Cash Keras dan KPR, Akan dibahas diartikel lain.

Peninjauan Rumah
Dalam meninjau calon rumah anda sebaiknya membawa suami/istri serta anak-anak agar supaya tidak terjadi peninjauan yang berulang-ulang. Hal-hal yang perlu dipastikan dalam meninjau calon rumah anda antara lain : Sumber Air, Listrik, Dapur, Garasi, Kamar Tidur, Kamar Mandi, dll

Ajukan Penawaran Jauh Dibawah Harga Permintaan
Setelah anda melakukan peninjauan dan merasa cocok, segera ajukan penawaran kepada penjual tentunya lewat Agen Properti Anda. Ajukan Penawaran Serendah-rendahnya, dan dapatkan HARGA RUMAH MURAH untuk Rumah Bagus yang anda inginkan.

Jika anda ingin mengetahui daftar RUMAH DIJUAL MANADO silakan hubungi kami.. Semoga bermanfaat. 

Silahkan Hubungi Kami / Please Call Us :
CONTACT :

MARCOVEN LUMAPOW

0852 405 577 15 (T-SEL)

:: Call Center 24 Hours ::
E-mail manadoproperti@gmail.com